beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Belum Rilis, LG G5 Sudah Miliki Aksesoris

Belum Rilis, LG G5 Sudah Miliki Aksesoris

 
ratna ayu2
2016-02-14 15:31:42
ratna ayu2 Gadget 0 132
 
 
Belum Rilis, LG G5 Sudah Miliki Aksesoris

Belum Rilis, LG G5 Sudah Miliki Aksesoris

 

Berita Gadget Pilihan

 
 
 
 
 

Kendati belum resmi dirilis, LG dikabarkan sudah memperkenalkan aksesoris untuk smartphone andalan terbarunya, LG G5. Aksesoris yang sudah disiapkan LG untuk menyambut smartphone ini adalah sebuah cover ponsel.

Dalam keteranganya, LG mengatakan bahwa cover ini didesain khusus untuk LG G5. Namun, LG tidak menyebutkan alasan memperkenalkan aksesorisnya terlebih dahulu, ketimbang handset G5 itu sendiri.

"LG Electronics telah memperkenalkan versi terbaru dari Quick Cover. Cover ini didesain secara khusus untuk flagship terbaru LG, yakni LG G5," ujar LG dalam keterangannya, seperti dikutip dari laman Business Insider, Jumat (12/2/2016).
 

Tampilan Quick Cover untuk LG G5 (sumber: businessinsider.com)

 

Dari tampilan cover terbaru ini juga sedikit menyingkap fitur anyar yang hadir di LG G5. Salah satunya adalah fungsi sentuh baru yang memungkinkan pengguna mengangkat telepon dan alarm tanpa perlu membuka cover.

Selain itu, fitur lain yang juga disebut akan hadir di LG G5 adalah Always-On-Display. Fitur ini sebenarnya adalah semacam layar kedua di LG G5 yang memungkinkan pengguna mengetahui seluruh notifikasi, meskipun cover dalam keadaan tertutup.

LG G5 sendiri memang jadi salah satusmartphone unggulan yang akan dirilis LG di tahun ini. Smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Berdasarkan bocoran informasi yang telah dihimpun, LG G5 akan menggunakan layar 5,3 inci dengan resolusi yang sama dengan G4, yakni 1440 x 2560 piksel. Jeroan G5 juga tak kalah gahar, sebab LG akan menggunakan chipset Snapdragon 820 yang didukung RAM 3GB.

Selain itu, G5 juga disebut akan dilengkapi dengan fitur 'Magic Slot'. Kendati belum diketahui secara pasti, kemungkinan besar fitur ini dapat menambah kemampuan LG G5 melalui beberapa modul hardware

Smartphone ini rencananya dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (WMC) 2016 di Barcelona, Spanyol.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan