beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

 
wildan
2016-02-10 17:50:00
wildan Gadget 0 229
 
 
Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

Cicret Bracelet, Gelang Pintar yang Lebih Canggih dari Smart Watch

 

Berita Gadget Pilihan

 
 
 
 
 

Lupakan jam tangan pintar karena layarnya yang imut bisa bikin sakit mata, saatnya mungkin anda beli yang satu ini kalau sudah mulai dijual.

Cicret Bracelet adalah gelang pintar yang punya proyektor kecil (pico projector) dan 8 buah sensor (proximity sensor) yang bisa menampilkan apa yang ada di ponsel ke permukaan pergelangan tangan dan sekaligus mengontrolnya layaknya sebuah tablet.
 

 

Melalui koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, pico projector akan menampilkan seluruh tampilan yang ada di ponsel dan adanya 8 buah sensor proximity membuat kita bisa mengontrol semua hal yang bisa dilakukan di ponsel, bayangkan saja ini layar ponsel yang ada di permukaan kulit tangan anda.

Mau tulis atau baca email, main game atau apapun semuanya bisa dilakukan melalui gelang Cicret ini. Melalui Cicret kita juga bisa menjawab panggilan telpon atau melalukan panggilan telpon tetapi tetap untuk bicara ponsel harus berada di dekat anda karena Circet hanya sebatas penghubung saja.

Di dalam Cicret sendiri terdapat memori internal 16 GB atau 32 GB untuk menyimpan file media sedangkan untuk mengaktifkan Circet cukup dengan menggoyangkan pergelangan tangan.

Saat ini Cicret masih melakukan penggalangan dana dan kalau sudah terkumpul, Circet akan diproduksi dan harga jualnya akan berada di kisaran US$ 400 atau hampir sama dengan harga jam tangan pintar.

 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan